Manfaat Yogurt Untuk Ibu Hamil

Menurut statistik, ada rata-rata tahunan kelahiran 6 juta di Amerika Serikat saja. Semua rasa sakit dan penderitaan yang dialami oleh wanita hamil langsung dihapus saat mereka melihat bayi mereka. Diberkati dengan kemampuan untuk memberikan hidup manusia lain adalah salah satu perasaan yang terbaik di dunia.

Untuk bertahan melalui masa kehamilan, semua wanita hamil harus menyesuaikan gaya hidup mereka sesuai untuk memastikan bahwa tubuh mereka dalam kondisi terbaik untuk janin untuk mengembangkan. Salah satu perubahan paling drastis untuk melakukan adalah rencana diet. Apa pernah dianggap sebagai makanan sehat mungkin tidak cocok untuk ibu hamil dan harus dihindari selesai, seperti sushi atau kambing keju.

Apakah Yogurt baik atau buruk selama kehamilan?
Yoghurt baik atau buruk selama kehamilan
Untungnya, ada banyak alternatif makanan lain yang hamil dapat mengandalkan untuk memberikan nutrisi penting bagi anak yang belum lahir. Contoh sempurna dapat ditemukan dalam yoghurt. Ini adalah pengetahuan umum bahwa yogurt sehat dan sangat bermanfaat bagi tubuh. Namun, wanita hamil harus berlatih standar yang lebih tinggi untuk berjaga-jaga karena tubuh mereka meningkatnya kerentanan terhadap serangan oleh kuman atau bakteri.

Secara umum, wanita hamil harus hanya mengkonsumsi yoghurt dipasteurisasi. Pada kenyataannya, sangat penting perempuan ini hanya mengkonsumsi produk susu yang yang dipasteurisasi. Hal ini karena tidak dipasteurisasi makanan produk memiliki risiko yang lebih tinggi yang mengandung bakteri yang dapat merugikan ibu dan bayinya. Meskipun paling dikenal merek yogurt telah dipasteurisasi, itu masih diperlukan untuk memeriksa semua produk label diyakinkan kesesuaian konsumsi. Sebagai kata dari hati-hati, yogurt tidak menunjukkan jika mereka telah dipasteurisasi tidak boleh diberikan manfaat dari keraguan.

1. pencegahan Preeklamsia
Literatur medis yang berasal dari Thailand juga menawarkan wawasan besar ke dalam manfaat dari asupan kalsium lebih tinggi selama kehamilan. Peneliti dari Universitas Khon Kaen, Departemen Obstetri dan Ginekologi, Fakultas Kedokteran, Thailand dikumpulkan data medis 21 dari semua terkontrol acak, melibatkan jumlah wanita hamil 16,602. Sementara studi tidak menemukan korelasi antara asupan kalsium dan kelahiran prematur atau berat alam kelahiran, mereka menemukan bahwa tambahan suplemen kalsium efektif menurunkan risiko Preeklampsia, komplikasi kehamilan umum seluruh dunia.

2. kuat tulang untuk kedua ibu dan anak
Tulang yang kuat untuk kedua ibu dan anak
Tujuan seluruh masa kehamilan adalah untuk memastikan bahwa janin disediakan dengan nutrisi penting tanpa mengorbankan kesehatan induknya. Seperti dengan semua produk susu, yogurt dipuji untuk nilai gizi kalsium tinggi. Selain membantu untuk memperkuat tulang hamil, telah secara ilmiah terbukti bahwa peningkatan asupan kalsium menjamin struktur tulang yang sehat bagi bayi juga.

3. meningkatkan perkembangan janin gigi
Terakhir tetapi tidak paling, tinggi asupan kalsium juga berpengaruh dalam menentukan perkembangan struktur gigi janin. Temuan ini pertama kali dirilis oleh para profesional dari Departemen of Preventive Medicine dan kesehatan masyarakat, Fakultas Kedokteran, Universitas Fukuoka, Jepang pada tahun 2012. Berdasarkan data yang dikumpulkan dari 315 pasang ibu dan anak, mereka mampu menyimpulkan bahwa lebih tinggi jumlah kalsium mengarah ke kurang karies gigi anak. Namun, penulis itu cepat menunjukkan bahwa hasil yang paling signifikan berasal dari keju sementara yoghurt memiliki efek lebih rendah pada mencegah kerusakan gigi.

4. mengurangi gejala inflamasi
Selain kalsium, yoghurt juga mengandung jumlah probiotik istimewa. Salah satu manfaat dari mengkonsumsi probiotik ini adalah kemampuannya untuk mengurangi gejala inflamasi. Paling hamil akan membuktikan fakta bahwa faktor-faktor inflamasi menjadi lebih lazim selama kehamilan jangka. Untungnya, sebuah studi medis yang berasal dari Iran telah menunjukkan bahwa makan yogurt lain dapat membantu untuk meringankan gejala-gejala ini. Pada uji klinis acak, masing-masing ibu segera-to-be 70 diminta untuk mengkonsumsi asupan tinggi yogurt. Pada akhir periode 9 minggu, peserta mencatat penurunan yang signifikan dalam faktor inflamasi, hs-CRP.

5. mencegah Resistensi Insulin
Penemuan lain yang dibuat oleh studi di atas adalah penurunan risiko mengembangkan resistensi insulin pada wanita hamil dengan peningkatan konsumsi yogurt. Kehamilan sering dikaitkan dengan resistensi insulin tinggi, terutama karena tubuh meningkat berat dan perubahan lain yang terjadi dalam tubuh. Namun, dengan konsumsi yogurt dan akibatnya lebih tinggi pasokan probiotik, hal ini membantu untuk memastikan bahwa tingkat insulin serum disimpan pada tingkat biasa. Ini secara efektif menghilangkan risiko resistensi insulin. Namun, harus menunjukkan bahwa studi bertitik berat pada yogurt dengan nilai-nilai tinggi probiotik bukan biasa yoghurt.
meningkatkan memori
Sign In or Register to comment.