Manfaat ASI Untuk Makanan Bayi

ASI terbaik untuk bayi Anda, dan akan manfaat pemberian ASI memperpanjang baik luar nutrisi dasar. Selain mengandung semua vitamin dan nutrisi yang dibutuhkan bayi Anda dalam enam bulan pertama kehidupan, air susu ibu dikemas dengan zat melawan penyakit yang melindungi bayi dari penyakit.

Itulah salah satu alasan, American Academy of Pediatrics merekomendasikan ASI eksklusif untuk enam bulan pertama (meskipun jumlah menyusui bermanfaat). Dan penelitian ilmiah telah menunjukkan bahwa ASI baik untuk kesehatan Anda, juga.
Berikut adalah beberapa Manfaat ASI Untuk Makanan Bayi terpenting menawarkan Anda dan bayi Anda.

Menyusui melindungi bayi Anda dari daftar panjang penyakit
Sejumlah penelitian dari seluruh dunia telah menunjukkan bahwa virus perut, menurunkan penyakit pernapasan, infeksi telinga dan meningitis terjadi lebih sering di menyusui bayi dan kurang parah ketika mereka terjadi. ASI eksklusif (yang berarti tidak ada makanan padat, formula atau air) untuk setidaknya enam bulan tampaknya menawarkan perlindungan yang paling.
Menyusui pelajaran: 5 hal yang saya tidak pernah tahu

Menyusui tidak selalu bahagia, terutama pada awalnya. Satu penelitian besar oleh National Institute of lingkungan kesehatan Sciences menunjukkan bahwa anak-anak yang menyusui memiliki 20 persen risiko lebih rendah sekarat antara usia 28 hari dan 1 tahun daripada anak-anak yang tidak menyusui, dengan menyusui panjang berkaitan dengan resiko yang lebih rendah.
Faktor kekebalan tubuh utama bekerja di sini adalah suatu zat yang disebut sekresi antibodi (IgA?) yang hadir dalam jumlah besar dalam kolostrum, susu pertama tubuh Anda memproduksi untuk bayi Anda. (IgA? air hadir dalam konsentrasi yang lebih rendah dalam ASI dewasa.) Substansi penjaga terhadap kuman menyerang dengan membentuk lapisan pelindung pada selaput lendir usus bayi Anda, hidung dan tenggorokan.

Susu payudara Anda secara khusus disesuaikan untuk bayi Anda.
Tubuh Anda merespon terhadap patogen (virus dan bakteri) yang ada di tubuh Anda dan membuat IgA? air yang khusus untuk patogen tersebut, membuat perlindungan untuk bayi Anda berdasarkan apa pun yang sedang Anda terpapar.
Menyusui 's perlindungan terhadap penyakit berlangsung luar panggung menyusui bayi Anda, terlalu. Penelitian telah menunjukkan bahwa menyusui dapat mengurangi risiko anak mengembangkan kanker masa kanak-kanak tertentu. 

Para ilmuwan tidak tahu persis bagaimana ASI mengurangi risiko, tetapi mereka berpikir antibodi dalam ASI dapat memberikan sistem kekebalan tubuh bayi dorongan.
Menyusui juga dapat membantu anak-anak yang menghindari sejumlah penyakit yang menyerang kemudian dalam hidup, seperti tipe 1 dan tipe 2 diabetes, kolesterol tinggi, dan penyakit inflamasi usus. Pada kenyataannya, preemies memberikan ASI seperti bayi kecil kemungkinannya untuk mempunyai tekanan darah tinggi pada saat mereka sudah remaja.
Untuk bayi yang tidak disusui, para peneliti telah mendokumentasikan link antara kurangnya menyusui dan perkembangan selanjutnya dari penyakit Crohn dan kolitis ulserativa.
Menyusui dapat melindungi bayi Anda dari mengembangkan Alergi

Bayi yang diberi formula didasarkan pada susu sapi atau kedelai cenderung memiliki reaksi lebih Alergi daripada menyusui bayi.
Ilmuwan berpikir bahwa faktor-faktor kekebalan tubuh seperti IgA? air (hanya tersedia dalam ASI) membantu mencegah reaksi alergi makanan dengan menyediakan lapisan perlindungan untuk saluran usus bayi. Tanpa perlindungan ini, peradangan dapat mengembangkan dan dinding usus bisa menjadi "bocor." Hal ini memungkinkan protein tercerna menyeberangi usus di mana mereka dapat menyebabkan reaksi alergi dan masalah kesehatan lainnya.

Bayi yang diberi formula daripada ASI tidak mendapatkan lapisan ini perlindungan, jadi mereka lebih rentan terhadap peradangan, Alergi, dan masalah kesehatan akhirnya lainnya.
Sign In or Register to comment.