Makanan Pembakar Lemak

Meminta orang rata-rata tentang tujuan pribadi, dan semua terlalu sering, ada satu thread yang umum: kehilangan berat badan. Sementara alasan sering dangkal (setelah semua, yang tidak ingin terlihat baik dalam pakaian mereka baju renang atau musim panas?), kenyataannya adalah bahwa manfaat dari kehilangan berat badan jauh melampaui apa yang tercermin dalam cermin — dan pembakaran lemak makanan dapat membantu Anda sampai di sana.

Chowing turun pada pembakaran lemak makanan dapat membantu Anda menurunkan pound dan berpotensi membalikkan diabetes. Hal ini juga mengurangi risiko obesitas, yang telah dikaitkan dengan risiko yang lebih tinggi dari kanker. Memperkenalkan lebih banyak pembakaran lemak makanan juga dapat meningkatkan tingkat energi dan membantu Anda merasa lebih baik tentang diri Anda di sekitar.
Jika Anda ingin menambahkan lebih banyak pembakaran lemak makanan ke dalam diet Anda, menurunkan berat badan dan merasa hebat, cobalah Makanan Pembakar Lemak favorit saya! Makanan Pembakar Lemak

1. Apple Cider cuka: Apple Cider VinegarPokok dapur ini benar-benar dapat membantu Anda menurunkan berat badan dengan mengurangi gula mengidam. Menelan cuka sari apel sebelum makan juga dapat membantu Anda merasa lebih lengkap dengan makanan kurang. Selain itu, ia bekerja sebagai cara alami untuk detoksifikasi tubuh Anda dan keseimbangan pH perut Anda. Karena zat sangat asam, coba tambahkan satu sendok makan atau dua untuk segelas air sebelum minum. Bottoms up!

2. tulang kaldu:Tulang kaldu adalah salah satu makanan penyembuhan favorit saya mutlak. Itu benar-benar memiliki potensi untuk mengubah kesehatan Anda dalam cara yang nyata dan membantu membakar lemak. (1) Terima kasih kepada kelimpahan asam amino yang mengandung kaldu tulang, tulang kaldu mencegah kerusakan otot, meningkatkan metabolisme Anda dan membantu detoksifikasi tubuh Anda. Sementara nenek moyang kita makan tulang kaldu secara teratur, karena mereka menyia-nyiakan tidak ada bagian dari tubuh hewan, hal ini tidak lagi sebagai umum dalam diet harian kami. Tapi Anda dapat menuai manfaat dari elixir kuno ini. Cobalah membuat resep favorit saya Beef tulang kaldu untuk menambahkan makanan ini kaya gizi, pembakaran lemak ke dalam diet Anda.

3. rawit:Bumbu pedas ini baik untuk lebih dari sekadar meningkatkan panas di makanan Anda. Cabe rawit meningkatkan kemampuan tubuh untuk membakar lemak dan swap untuk energi, hanya apa yang Anda inginkan ketika mencoba untuk menumpahkan pon ekstra. Cabe rawit juga meningkatkan metabolisme tubuh Anda, membantu Anda kehilangan lemak lebih cepat dan lebih mudah. Salah satu cara favorit saya dari menyelinap lebih cabe rawit ke dalam diet saya adalah dengan membuat saya Detox minum rahasia atau percikan di atas makanan favorit saya untuk tambahan menendang pembakaran lemak makanan kekuasaan.

4. chia benih: sesendok Benih ChiaBenih ini, awalnya tumbuh di Meksiko, adalah gizi kelompok besar dan benar pembakaran lemak makanan. Tidak hanya tidak memakan benih chia meningkatkan energi dan memberi Anda lebih banyak kekuatan daya tahan (Anda akan mendapatkan latihan yang setelah hari yang panjang!), tetapi karena itu menyerap begitu banyak beratnya sendiri dalam air, benih juga membantu memperlambat pencernaan tubuh Anda. Ini membantu mengurangi kelaparan pangs dan gula mengidam. Mencari cara untuk memasukkan bibit ajaib ini ke dalam diet Anda? Memeriksa beberapa resep benih chia favorit saya.


5. ayam:Jika Anda mencoba untuk menurunkan berat badan, ayam adalah tersedia, kuat pembakaran lemak makanan. Hanya tiga ons ayam — tentang ukuran setumpuk kartu — menyediakan sekitar 37 persen dari nilai harian tubuh Anda untuk protein. Unsur hara ini membantu menjaga tubuh kita energi, otot-otot kita melihat patung dan perut kami merasa kenyang oleh rencana. Memilih kualitas, ayam lokal tumbuh atau organik sedapat mungkin.

6. minyak kelapa:Lemak tidak semua diciptakan sama. Pada kenyataannya, minyak kelapa adalah salah satu lemak yang paling sehat, paling alami yang kita dapat mengkonsumsi. Ini dapat membantu menurunkan berat badan dan lemak tubuh sambil tiroid Anda berjalan lancar. Menukar minyak nabati untuk minyak kelapa di memasak Anda adalah cara sederhana untuk menambahkan lain pembakaran lemak makanan untuk diet Anda.

7. sayuran:Tidak hanya adalah sayuran — seperti kale, kembang kol dan Brussels Sprout-penuh dengan bahan-bahan baik-untuk-Anda, mereka juga sudah beberapa pembakaran lemak makanan favorit saya. Itu adalah karena mereka beberapa sayuran paling bergizi padat di sekitar. Manfaat tubuh Anda mendapat jumlah kalori yang terkandung dalam sayuran ini berarti Anda mendapatkan lebih banyak bang untuk buck Anda gizi. Dikemas dengan vitamin, Anda dapat menikmati sayuran ini rasa bersalah-gratis.

8. ghee:Ghee, mentega awalnya dibuat populer di India, adalah mengejutkan pembakaran lemak makanan. Karena titik Merokok tinggi, ghee mempertahankan fitonutrien yang selama memasak. Sebagai bonus, hal ini juga cocok untuk laktosa dan kasein sensitif individu. Dan, berkat asam lemak rantai menengah yang berisi, ghee dapat benar-benar membantu tubuh Anda membakar lemak lainnya. Bicara tentang win-win! Mencobanya di Salmon resep kue ini.

Sign In or Register to comment.