Cara Membentuk Otot Perut

sehatkami.com Pencarian untuk perut washboard yang tidak memulai dan mengakhiri dengan perut latihan, tetapi mereka adalah penting. Tujuan dari latihan ini adalah untuk secara komprehensif melatih semua otot inti (bolak-balik antara atas dan bawah abs) untuk menghasilkan pefect yang bagai terpahat six-pack.

Tujuan untuk melakukan latihan ini antara 2 - 4 kali per minggu, baik sebagai sesi 'mandiri' atau melesat ke akhir rutin yang biasa Anda. Dengan tidak ada istirahat di antara bergerak, ini harus membawa Anda hanya 10 menit untuk menyelesaikan. Dikombinasikan dengan diet yang baik dan beberapa kualitas suplemen pembakaran lemak, ini adalah cara tercepat untuk mendapatkan enam kaleng.
Sign up dan merekrut teman-teman Anda untuk sistem pelatihan Cara Membentuk Otot Perut segera!
  1. Reps crunch lengan panjang 12
  2. Membalikkan crunch 12 repetisi
  3. Janda sit-up 12 repetisi
  4. Reps Jacknife 12
  5. Diperpanjang papan 45 detik
1. krisis overhead
Bagaimana melakukannya: berbaring telentang dengan lutut ditekuk dan lengan diluruskan di belakang Anda. Kemudian, menjaga lengan lurus di atas kepala Anda, melakukan crunch tradisional. Gerakan harus lambat dan terkendali.
Mengapa Anda harus melakukannya: dengan memperpanjang lengan Anda menambahkan lagi 'tuas' untuk latihan, menempatkan regangan besar pada daerah atas dari rektus abdominis.

2. krisis reverse
Bagaimana melakukannya: berbaring telentang dan letakkan tangan Anda di belakang kepala Anda, kemudian membawa lutut ke arah dada Anda sampai mereka membungkuk ke 90 derajat, dengan kaki bersama-sama atau menyeberang. Kontrak abs Anda untuk curl pinggul dari lantai, mencapai kaki Anda ke arah langit-langit, kemudian menurunkan kaki Anda kembali ke posisi semula mereka tanpa membiarkan kaki menyentuh lantai. Hal ini memastikan abs Anda terus-menerus diaktifkan.
Sign In or Register to comment.