Cara Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat

Jika Anda seorang penderita jerawat sesama, maka Anda tidak perlu tahu bagaimana benar-benar menimbulkan trauma itu bisa. Untuk menambahkan penghinaan untuk cedera, setelah semua kerusakan akibat tak sedap dipandang itu subjek kulit Anda, meninggalkan jerawat bekas luka sebagai pengingat yang selalu hadir.

Saya secara pribadi telah menderita jerawat sejak remaja awal saya dan saya telah mengambil sedikit bekas sepanjang jalan. Jadi jika Anda jerawat jaringan parut tidak sangat mendalam, metode ini — yang bekerja untuk saya-mungkin bekerja untuk Anda. Berikut adalah Cara Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat :

1. putih telur

Putih telur memiliki kualitas penyembuhan yang sangat kuat yang akan membantu menyembuhkan bekas luka Anda dan akhirnya membuatnya kurang terlihat. Putih telur penuh protein dan asam amino yang dapat mengencangkan pori-pori mencegah jerawat baru sementara ini mencerahkan kulit bekas luka. Kunjungi Karyasehat.com

2. Baking Soda

Baking soda kasar tapi tidak yang kasar-partikel kecil yang harus tidak merusak kulit. Jika diterapkan dengan benar, itu akan lembut mengelupaskan lapisan atas kulit mati sel-sel tanpa menyebabkan wajah Anda sensitif kulit menjadi kesal atau meradang.

3. jeruk

Jus lemon mengandung asam sitrat yang, bersama dengan asam laktat dan glikolat, adalah salah satu yang paling sering ditemukan Alpha Hydroxy Acids atau AHA. AHA sangat terkenal bagi penggunaan kosmetik mereka. Banyak produk perawatan kulit, anti-penuaan krim dan chemical peeling, memiliki AHA sebagai bahan utama. Aplikasi topikal AHA dikatakan untuk mendorong peningkatan produksi kolagen dan ketebalan kulit meningkat, yang setara dengan penyembuhan lebih untuk kulit bekas luka.

4. Aloe Vera

Jus lidah buaya atau gel adalah cara yang fantastis untuk menghilangkan bekas jerawat. Tidak hanya Apakah itu menenangkan kulit yang meradang, itu juga meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan melahirkan kembali jaringan yang rusak. Kualitas masam ringan memastikan bahwa dengan pemakaian rutin, jerawat jerawat dapat dicegah, menghasilkan kulit yang lebih lembut, penurunan pembengkakan, bersemangat pertumbuhan sel baru, dan pengurangan bekas jerawat. Banyak di industri kosmetik mengakui pentingnya tanaman keajaiban ini dan menggabungkan ekstrak dalam banyak produk perawatan kulit.

5. minyak zaitun

Minyak zaitun dikemas dengan besi dan vitamin A, D, E, C, B1 dan B2. Vitamin E adalah semakin dikenal sebagai pemain penting dalam membantu memerangi proses penuaan. Minyak zaitun kaya anti-oksidan dan anti-peradangan dan membantu mencegah jerawat dan menghilangkan bekas jerawat secara efektif. Karena minyak zaitun adalah non-comedogenic (yaitu tidak menyumbat pori-pori) dan karena secara efektif larut kotoran dan minyak terperangkap dalam pori-pori tersumbat sudah kita, itu adalah pengobatan bekas luka baik.
Sign In or Register to comment.