Cara Mengatasi Diare Secara Alami

Ada sejumlah kondisi kesehatan, tetapi beberapa dapat memalukan seperti diare. Dapatkah Anda bayangkan dipaksa untuk pergi bekerja atau sekolah ketika menderita masalah ini? Ada kemungkinan bahwa Anda akan memiliki sebuah kecelakaan yang mengerikan dan itu pasti akan berubah menjadi bencana besar. Diare sayangnya adalah sesuatu yang setiap orang akan berurusan dengan pada beberapa titik atau lain. Ingatlah bahwa ini adalah sesuatu yang Anda dapat dengan mudah memperbaiki. Selama Anda mengambil tindakan pencegahan yang tepat, Anda akan mampu mengatasi tanpa terlalu banyak kesulitan. Baca terus Cara Mengatasi Diare Secara Alami


1. yogurt

Banyak orang makan cangkir yogurt setiap pagi. Ini jelas merupakan ide yang baik, karena yoghurt sangat baik untuk Anda. Pada saat yang sama, ini makanan tertentu dapat menyediakan Anda dengan kuantitas layak bakteri bermanfaat. Secara khusus, yang Bifidobacterium dan sangat penting untuk menempatkan berhenti untuk diare yang menjengkelkan. Bakteri ini akan membantu untuk menghilangkan bakteri jahat yang mungkin menyebabkan diare di tempat pertama.


2. jahe

Seperti yang Anda mungkin sudah mendengar, jahe dapat memberikan banyak manfaat kesehatan dan efektif untuk memerangi berbagai masalah kesehatan. Pada kenyataannya, jahe telah digunakan untuk mengobati keracunan makanan untuk waktu lama. Makanan ini secara luas diyakini bermanfaat untuk memberantas kram dan nyeri perut. Hal ini dimungkinkan untuk membuat teh jahe, tetapi Anda mungkin juga ingin memotongnya menjadi potongan-potongan kecil dan menambahkannya ke madu. Terserah Anda, tapi Anda dapat menjamin bahwa jahe akan membantu Anda mengatasi diare Anda.

3. chamomile Tea

Jika Anda menderita dari sakit perut dan diare, Anda berutang kepada diri sendiri untuk memberikan chamomile mencoba. Teh chamomile memiliki banyak dan dikenal memiliki sifat antispasmodic yang kuat. Ini berarti bahwa itu akan dapat membantu Anda mengatasi sakit perut yang mengerikan yang sering dikaitkan dengan diare. Akhirnya, teh khusus ini juga dapat membantu untuk mengurangi peradangan usus. Hanya minum teh chamomile secara teratur dan ada kesempatan baik bahwa Anda akan mampu menghindari mendapatkan diare begitu sering.

4. nasi putih

Nasi putih adalah lain obat yang baik untuk diare. Hal ini sangat berguna untuk diare, karena ini adalah salah satu makanan yang paling mudah untuk dicerna. Plus, ini dapat membantu untuk menambah massal untuk kotoran Anda. Sebagai imbalannya, ini akan membantu Anda melewati limbah jauh lebih mudah. Anda harus mulai dengan makan sejumlah kecil nasi putih. Sebagai kondisi mulai memperbaiki, semakin Anda dapat meningkatkan jumlah beras yang Anda mengkonsumsi. Pastikan untuk menghindari rempah-rempah atau saus.

5. asupan cairan

Salah satu komplikasi yang paling umum diare adalah dehidrasi. Setiap kali Anda memiliki gerakan usus longgar, Anda kehilangan nutrisi yang berharga dan elektrolit. Untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk, diare sering disertai dengan muntah, yang hanya menempatkan Anda pada risiko tinggi dehidrasi. Segera setelah Anda mulai mengalami diare, Anda harus meningkatkan asupan cairan. Ini tidak berarti bahwa Anda harus minum galon air, tetapi hanya beberapa ons pada satu waktu.

Sementara sangat disarankan untuk meningkatkan asupan cairan Anda, Anda harus menghindari minuman berkafein dan berkarbonasi, yang hanya akan meningkatkan gejala. Susu juga dapat dihindari.

6. buah-buahan dan sayuran

Buah dan sayuran telah lama dikenal untuk memiliki ton properti menguntungkan. Mereka dapat menyediakan tubuh dengan air, elektrolit dan serat, yang dapat datang sangat berguna ketika datang untuk berurusan dengan diare. Jika Anda tidak besar pada buah-buahan mentah dan sayuran, Anda selalu memiliki pilihan untuk membuat smoothie untuk membuat proses yang memakan sedikit lebih menyenangkan. Dengan itu dikatakan, pastikan bahwa Anda selalu memantau gejala Anda, karena beberapa individu mengalami reaksi buruk ketika mengkonsumsi terlalu banyak gula.
Sign In or Register to comment.