mardiyanto

Kacang merah, seperti semua kacang-kacangan dan kacang-kacangan, juga  mengandung pati resisten, jenis karbohidrat komplek yang bertindak seperti  serat yang it "menolak" pencernaan. Seperti serat larut, itu memberikan  kontribusi untuk kesehatan pencernaan dengan memberi makan bakteri  menguntungkan yang tinggal di usus besar, yang membantu mempertahankan  kesehatan usus besar.Manfaat Kacang Merah : 1.Kacang merah mendukung kesehatan jantung dalam berbagai cara. Karena  mereka adalah sumber protein berkualitas tinggi tanaman yang rendah lemak,  kolesterol-free, Anda akan mendapatkan kira-kira 8 gram protein per porsi  1/2-cup kacang merah. Memilih untuk biji atas daging beberapa kali seminggu  dapat membantu Anda mengurangi asupan lemak jenuh, jenis yang memberikan  kontribusi terhadap kolesterol tinggi. Selain itu, serat larut dalam kacang  merah membantu menormalkan kadar kolesterol tidak sehat. 2.Kacang merah mengandung semua tiga dari mineral yang merupakan kunci untuk  mengendalikan tekanan darah--kalsium, magnesium, dan potasium. Kacang azuki  adalah terutama kaya mineral, menyediakan 32 mg kalsium, 60 mg magnesium dan  lebih dari 600 miligram potassium per porsi 1/2-cup. Selain mendapat manfaat  hati Anda, mendapatkan cukup dari mineral ini dalam diet Anda juga dapat  membantu Anda menghindari kram otot. 3.Konten tinggi folat dalam kacang merah--Anda akan mendapatkan suatu tempat  di kisaran mikrogram 115-140 folat dari 1/2 cangkir kacang merah, tergantung  pada berbagai--adalah cara lain di mana mereka melindungi kesehatan jantung.  Mendapatkan folat cukup membantu menurunkan darah kadar homosistein;  memiliki kadar homosistein tinggi dikaitkan dengan peningkatan risiko  penyakit jantung. 4.Berat manajemenSeperti semua kacang-kacangan, kacang merah adalah komponen yang ideal dari  diet apapun manajemen berat badan, menurunkan berat badan atau mencegah  berat badan. Kandungan protein tinggi mereka membuat kacang merah satiating  lain, berarti Anda 're lebih cenderung merasa lebih lengkap lagi setelah  makan mereka. Dikombinasikan dengan latihan resistensi, makan makanan kaya  protein ketika mencoba untuk menurunkan berat badan juga dapat membantu Anda  mempertahankan atau membangun jaringan ramping, yang, pada gilirannya, dapat  menjaga metabolisme Anda bersenandung. 5.Diet Serat tambahan untuk meningkatkan kekuatan kacang merah untuk  memuaskan, tapi tanpa berkontribusi banyak kalori. Pati resisten memainkan  peran serupa. Menurut Harvard T.H. Chan sekolah kesehatan masyarakat, pati  resisten dalam kacang-kacangan memberikan kontribusi untuk makanan kenyang  faktor. 6.Perlindungan diabetesSebagian besar makanan yang mendukung kesehatan jantung dan membantu  mengelola berat badan efektif dalam melindungi terhadap diabetes tipe 2, dan  yang sama berlaku untuk kacang merah. Efek ini sebagian besar karena serat  tinggi dan pati resisten konten, baik yang membantu kontrol kedua bagaimana  makanan cepat rusak dan seberapa cepat nutrisi diserap untuk digunakan. 7.Pencegahan kankerKacang merah dapat membantu melindungi terhadap kanker dalam beberapa cara.  Sebagai makanan tinggi serat, kacang merah dapat membantu mencegah kanker  payudara--sebuah studi 2016 dipimpin oleh peneliti Harvard dan diterbitkan  dalam jurnal Pediatrics menemukan bahwa wanita yang terus mengonsumsi diet  kaya serat selama masa remaja dan dewasa awal mungkin memiliki signifikan  lebih rendah risiko terkena kanker payudara kemudian dalam hidup.

About

Username
mardiyanto
Joined
Visits
0
Last Active
Roles
Member

Comments