mardiyanto

Kacang merah, seperti semua kacang-kacangan dan kacang-kacangan, juga  mengandung pati resisten, jenis karbohidrat komplek yang bertindak seperti  serat yang it "menolak" pencernaan. Seperti serat larut, itu memberikan  kontribusi untuk kesehatan pencernaan dengan memberi makan bakteri  menguntungkan yang tinggal di usus besar, yang membantu mempertahankan  kesehatan usus besar.Manfaat Kacang Merah : 1.Kacang merah mendukung kesehatan jantung dalam berbagai cara. Karena  mereka adalah sumber protein berkualitas tinggi tanaman yang rendah lemak,  kolesterol-free, Anda akan mendapatkan kira-kira 8 gram protein per porsi  1/2-cup kacang merah. Memilih untuk biji atas daging beberapa kali seminggu  dapat membantu Anda mengurangi asupan lemak jenuh, jenis yang memberikan  kontribusi terhadap kolesterol tinggi. Selain itu, serat larut dalam kacang  merah membantu menormalkan kadar kolesterol tidak sehat. 2.Kacang merah mengandung semua tiga dari mineral yang merupakan kunci untuk  mengendalikan tekanan darah--kalsium, magnesium, dan potasium. Kacang azuki  adalah terutama kaya mineral, menyediakan 32 mg kalsium, 60 mg magnesium dan  lebih dari 600 miligram potassium per porsi 1/2-cup. Selain mendapat manfaat  hati Anda, mendapatkan cukup dari mineral ini dalam diet Anda juga dapat  membantu Anda menghindari kram otot. 3.Konten tinggi folat dalam kacang merah--Anda akan mendapatkan suatu tempat  di kisaran mikrogram 115-140 folat dari 1/2 cangkir kacang merah, tergantung  pada berbagai--adalah cara lain di mana mereka melindungi kesehatan jantung.  Mendapatkan folat cukup membantu menurunkan darah kadar homosistein;  memiliki kadar homosistein tinggi dikaitkan dengan peningkatan risiko  penyakit jantung. 4.Berat manajemenSeperti semua kacang-kacangan, kacang merah adalah komponen yang ideal dari  diet apapun manajemen berat badan, menurunkan berat badan atau mencegah  berat badan. Kandungan protein tinggi mereka membuat kacang merah satiating  lain, berarti Anda 're lebih cenderung merasa lebih lengkap lagi setelah  makan mereka. Dikombinasikan dengan latihan resistensi, makan makanan kaya  protein ketika mencoba untuk menurunkan berat badan juga dapat membantu Anda  mempertahankan atau membangun jaringan ramping, yang, pada gilirannya, dapat  menjaga metabolisme Anda bersenandung. 5.Diet Serat tambahan untuk meningkatkan kekuatan kacang merah untuk  memuaskan, tapi tanpa berkontribusi banyak kalori. Pati resisten memainkan  peran serupa. Menurut Harvard T.H. Chan sekolah kesehatan masyarakat, pati  resisten dalam kacang-kacangan memberikan kontribusi untuk makanan kenyang  faktor. 6.Perlindungan diabetesSebagian besar makanan yang mendukung kesehatan jantung dan membantu  mengelola berat badan efektif dalam melindungi terhadap diabetes tipe 2, dan  yang sama berlaku untuk kacang merah. Efek ini sebagian besar karena serat  tinggi dan pati resisten konten, baik yang membantu kontrol kedua bagaimana  makanan cepat rusak dan seberapa cepat nutrisi diserap untuk digunakan. 7.Pencegahan kankerKacang merah dapat membantu melindungi terhadap kanker dalam beberapa cara.  Sebagai makanan tinggi serat, kacang merah dapat membantu mencegah kanker  payudara--sebuah studi 2016 dipimpin oleh peneliti Harvard dan diterbitkan  dalam jurnal Pediatrics menemukan bahwa wanita yang terus mengonsumsi diet  kaya serat selama masa remaja dan dewasa awal mungkin memiliki signifikan  lebih rendah risiko terkena kanker payudara kemudian dalam hidup.

About

Username
mardiyanto
Joined
Visits
0
Last Active
Roles
Member

Activity

  • Kacang merah, seperti semua kacang-kacangan dan kacang-kacangan, juga 

    mengandung pati resisten, jenis karbohidrat komplek yang bertindak seperti 

    serat yang it "menolak" pencernaan. Seperti serat larut, itu memberikan 

    kontribusi untuk kesehatan pencernaan dengan memberi makan bakteri 

    menguntungkan yang tinggal di usus besar, yang membantu mempertahankan 

    kesehatan usus besar.Manfaat Kacang Merah :

    1.Kacang merah mendukung kesehatan jantung dalam berbagai cara. Karena 

    mereka adalah sumber protein berkualitas tinggi tanaman yang rendah lemak, 

    kolesterol-free, Anda akan mendapatkan kira-kira 8 gram protein per porsi 

    1/2-cup kacang merah. Memilih untuk biji atas daging beberapa kali seminggu 

    dapat membantu Anda mengurangi asupan lemak jenuh, jenis yang memberikan 

    kontribusi terhadap kolesterol tinggi. Selain itu, serat larut dalam kacang 

    merah membantu menormalkan kadar kolesterol tidak sehat.

    2.Kacang merah mengandung semua tiga dari mineral yang merupakan kunci untuk 

    mengendalikan tekanan darah--kalsium, magnesium, dan potasium. Kacang azuki 

    adalah terutama kaya mineral, menyediakan 32 mg kalsium, 60 mg magnesium dan 

    lebih dari 600 miligram potassium per porsi 1/2-cup. Selain mendapat manfaat 

    hati Anda, mendapatkan cukup dari mineral ini dalam diet Anda juga dapat 

    membantu Anda menghindari kram otot.

    3.Konten tinggi folat dalam kacang merah--Anda akan mendapatkan suatu tempat 

    di kisaran mikrogram 115-140 folat dari 1/2 cangkir kacang merah, tergantung 

    pada berbagai--adalah cara lain di mana mereka melindungi kesehatan jantung. 

    Mendapatkan folat cukup membantu menurunkan darah kadar homosistein; 

    memiliki kadar homosistein tinggi dikaitkan dengan peningkatan risiko 

    penyakit jantung.

    4.Berat manajemen
    Seperti semua kacang-kacangan, kacang merah adalah komponen yang ideal dari 

    diet apapun manajemen berat badan, menurunkan berat badan atau mencegah 

    berat badan. Kandungan protein tinggi mereka membuat kacang merah satiating 

    lain, berarti Anda 're lebih cenderung merasa lebih lengkap lagi setelah 

    makan mereka. Dikombinasikan dengan latihan resistensi, makan makanan kaya 

    protein ketika mencoba untuk menurunkan berat badan juga dapat membantu Anda 

    mempertahankan atau membangun jaringan ramping, yang, pada gilirannya, dapat 

    menjaga metabolisme Anda bersenandung.

    5.Diet Serat tambahan untuk meningkatkan kekuatan kacang merah untuk 

    memuaskan, tapi tanpa berkontribusi banyak kalori. Pati resisten memainkan 

    peran serupa. Menurut Harvard T.H. Chan sekolah kesehatan masyarakat, pati 

    resisten dalam kacang-kacangan memberikan kontribusi untuk makanan kenyang 

    faktor.

    6.Perlindungan diabetes
    Sebagian besar makanan yang mendukung kesehatan jantung dan membantu 

    mengelola berat badan efektif dalam melindungi terhadap diabetes tipe 2, dan 

    yang sama berlaku untuk kacang merah. Efek ini sebagian besar karena serat 

    tinggi dan pati resisten konten, baik yang membantu kontrol kedua bagaimana 

    makanan cepat rusak dan seberapa cepat nutrisi diserap untuk digunakan.

    7.Pencegahan kanker
    Kacang merah dapat membantu melindungi terhadap kanker dalam beberapa cara. 

    Sebagai makanan tinggi serat, kacang merah dapat membantu mencegah kanker 

    payudara--sebuah studi 2016 dipimpin oleh peneliti Harvard dan diterbitkan 

    dalam jurnal Pediatrics menemukan bahwa wanita yang terus mengonsumsi diet 

    kaya serat selama masa remaja dan dewasa awal mungkin memiliki signifikan 

    lebih rendah risiko terkena kanker payudara kemudian dalam hidup.
    October 6
  • Apa yang Anda ambil di dapat membuat atau menghancurkan Anda keuntungan 

    ketika datang ke pertumbuhan otot yang benar. Berikut adalah 8 pembangun-

    otot yang harus Anda ketahui tentang.

    Ketika datang untuk kemasan pada pon otot murni, murni, diet adalah satu 

    bagian paling penting dari program binaraga Anda secara keseluruhan. Anda 

    dapat berolahraga semua yang Anda inginkan, tetapi jika diet Anda tidak di 

    cek Anda akan pernah mencapai tubuh impian Anda.

    Tubuh sangat bergantung pada nutrisi dari makanan dan suplemen yang Anda 

    mengkonsumsi untuk membantu menciptakan lingkungan yang kondusif untuk besar 

    keuntungan. Meskipun ada begitu banyak pilihan di luar sana, pilih 

    beberapa-pembangun otot datang waktu dan waktu lagi pada daftar belanja 

    binaragawan setiap benar.Makanan Pembentuk Otot Tubuh :

    1. PUTIH TELUR
    Ada alasan mengapa setiap binaragawan sukses di dunia menggabungkan putih 

    telur ke dalam diet mereka. Dengan protein untuk lemak rasio 60: 1, putih 

    telur adalah tidak diragukan lagi salah satu bentuk yang paling murni 

    protein di dunia.

    2. AYAM/TURKI
    Mengepak di pon otot serius, bersandar daging seperti ayam dan kalkun 

    payudara harus menjadi pokok dalam setiap binaragawan diet. Selain 

    menyediakan sumber protein kualitas tinggi, mereka juga sangat rendah di 

    jenuh dan lemak trans.

    3. IKAN
    Meskipun tema berulang sejauh ini telah untuk makan makanan yang rendah 

    lemak, ikan adalah satu-satunya pengecualian untuk aturan ini. Tentu saja 

    Anda ingin tinggal jauh dari jenuh dan lemak trans, tetapi tubuh Anda masih 

    membutuhkan asam lemak esensial seperti omega-3 untuk membantu mendukung 

    proses membangun otot.

    4. KACANG/KACANG-KACANGAN
    Jika Anda serius tentang membangun otot, Anda tidak dapat mengabaikan 

    kekuatan kacang-kacangan dan polong-polongan. Ketika orang biasanya berpikir 

    tentang makanan binaraga, mereka segera mengacu pada berbagai daging 

    ramping, tetapi apa yang tidak mereka sadari adalah bahwa kacang merupakan 

    sumber protein dan serat yang lezat dan bergizi.

    5. LEAN MERAH DAGING
    Bersandar daging sapi dan pemotongan daging merah yang sangat baik sumber 

    makanan massa-bangunan kaya protein, zat besi, Seng dan vitamin B. Daging 

    merah memiliki tinggi kalori per porsi rasio, menjadikannya pilihan yang 

    sangat baik untuk keras peraih mencari untuk paket pada ukuran beberapa 

    serius.

    6. LAMBAT TERBAKAR KARBOHIDRAT ATAU RENDAH GLISEMIK KARBOHIDRAT
    Otot tidak dibangun dengan protein sendirian. Anda juga perlu sumber 

    karbohidrat lambat terbakar untuk bahan bakar dan mempertahankan otot-otot 

    Anda yang baik. Karbohidrat lambat-bertindak yang ditemukan dalam makanan 

    seperti oatmeal dan ubi jalar membuat makanan ringan pra-latihan terbaik. 

    Mengapa?

    7. AIR
    Ketika datang ke pembangun otot, hal pertama yang datang ke pikiran adalah 

    daging. Tapi nomor satu item yang harus dalam gudang senjata Anda adalah 

    air. Hanya berpikir tentang hal itu-70 persen dari tubuh Anda terdiri dari 

    air. Otot-otot Anda, sel-sel jaringan dan ligamen semua mengandung air
    October 6